Kalender Ekonomi

Senin, 28 Februari 2011

Globaladsense.com PPC Terbaik Indonesia untuk Advertiser dan Publisher

Apa Itu Globaladsense.com ?
Globaladsense.com. Sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada jasa pelayanan iklan Pay Per Click (PPC) di Indonesia. Perhatian kami akan difokuskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Advertiser dan Publisher, dengan kerjasama saling menguntungkan. Harga Perklik Iklan untuk publisher sampai Rp 500, Ada bonus Rp 1 / Impresi Pengunjung yang datang ke situs kita.

Apa saja sih kelebihan dan fitur dari globaladsene.com ?
1.  Registrasi sangat mudah, tidak berbelit-belit cukup dengan klik http://www.globaladsense.com/publisher_join.php selanjutnya anda tinggal memasukan username, password, dan email.

2.  Cara pasang iklan yang mudah tidak berbelit-belit cukup klik tulisan "pasang iklan" setelah itu pilih menu mau text link atau banner. setelah anda memilih klik jangan lupa kasih nama dan cantumkan link yang di akan di pasangi iklan. 

3.  Tampilan Iklan Flexsibel, bisa disesuaikan dengan tema situs kita, sehingga kita tidak perlu kuatir akan mengurangi tampilan situs kita. sebab globaladsense.com memberikan berbagai macam pilihan yang mantab.

4.  Sistem perhitungan yang asik. dan menyenangkan, dan transpran. Data statistik iklan lengkap dan jelas, oh ya selain ada earning dari klik iklan oleh pengunjung, kita pun akan dibayar secara otomatis berdasarkan jumlah pengunjung situs kita. dengan perhitungan sbb: 
Rp 1 / Pengunjung, jadi apabila kita memiliki 1000 pengunjung/  hari maka secara otomatis kita akan mendapat bonus Rp 1000 mantap bukan? apalagi yang pengunjungnya sampe 10.000 perhari ##

5.  Harga 1 klik iklan bisa sampai Rp 500,  Mantap banget! very recomended

Tunggu apalagi? yuk gabung ke Global Adsene.com (gratis). Jadikan blog kita sebagai ladang uang :drool:. Jangan sia-siakan pengunjung yang datang di situs kita!

Join NowDaftar Global Adsense






  Referensi:
http://asksalman19.blogspot.com
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Live Currency

KALENDER EKONOMI





GainScope.com – Forex