Kalender Ekonomi

Senin, 14 Februari 2011

LG Optimus 3D Smarphone Android Andalkan NVIDIA Tegra 2

LG akan memamerkan smartphone terbaru yakni LG Optimus 3D pada ajang MWC 2011 yang akan berlangsung di Barcelona mulai 14 Februari mendatang. Hal ini ditegaskan oleh pihak LG secara resmi belum lama ini.
Sesuai dengan namanya, ponsel berbasis Android Froyo ini akan dilengkapi dengan dua buah camera dengan resolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam video 3D.
Kemampuan yang tak kalah hebat adalah kemampuan smartphone ini untuk menyuguhkan tampilan 3D pada layarnya tanpa harus mengenakan kaca mata khusus.
LG Optimus 3D yang berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 1900 / 2100 memiliki luas layar 4.3 inches, dengan resolusi 480 x 800 pixels. Dengan dibekali teknologi 3D LCD capacitive touchscreen, 16M colors, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, Gyro sensor, Touch-sensitive controls dapat dipastikan bahwa ponsel ini akan menampilkan gambar yang jernih dan tajam serta memberikan kemudahan bagi user untuk mengakses setiap menu yang ada.
Namun yang menjadi perhatian saya bukan fitur-fitur yang disebutkan diatas melainkan kemampuan hardware yang dimiliki oleh Optimus 3D ini. Tengok saja CPU Dual-core 1GHz ARM Cortex-A9 proccessor, ULP GeForce GPU, Tegra 2 chipset. Melalui Chipset besutan NVIDIA ini, ponsel ini dapat memberikan tampilan visual yang menarik dan sangat responsif saat digunakan untuk bermain game 3D. Disamping itu, chipset ini rendah daya (Ultra Low Power) sehingga dapat memberikan masa pemakaian yang cukup lama.
LG Optimus 3D
LG Optimus 3D
Anda termasuk orang yang suka kongkow di caffe yang menyediakan free wi-fi access? Jangan khawatir. Pasalnya LG Optimus 3D telah dilengkapi dengan fitur tersebut plus DLNA yang dapat anda gunakan untuk berbaga berbagai konten dimanapun dan kapan saja, namun tentu melalui konektivitas wi-fi.
Mudah-mudahan saja smartphone canggih besutan LG ini dapat segera dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau. Kita nantikan saja kehadiran LG Optimus 3D
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Live Currency

KALENDER EKONOMI





GainScope.com – Forex